Terima Pendanaan Seri C, HarukaEDU Jangkau Pasar B2B

Terima Pendanaan Seri C, HarukaEDU Jangkau Pasar B2B
CEO HarukaEDU Novistiar Rustandi. Foto: HarukaEDU

jpnn.com, JAKARTA - HarukaEDU, sebuah startup edu-tech dari Jakarta telah menerima pendanaan Seri C dari SIG. Pendanaan ini juga melibatkan beberapa investor lain yaitu AppWorks, GDP Venture, Gunung Sewu Kencana and Samator Education.

Dengan pendanaan tersebut, HarukaEDU akan serius menjangkau pasar B2B melalui corporate online training platform.

Selain itu, HarukaEDU juga memperkuat portal pembelajaran berkelanjutan atau lifelong learning portal bagi individual yang mereka dirikan tahun 2018 lalu, yakni Pintaria.com.

HarukaEDU mengawali bisnis ed-tech di Indonesia dengan menawarkan solusi lengkap untuk perguruan tinggi dalam menyelenggarakan perkuliahan online.

Hal ini secara langsung telah berhasil meningkatkan partisipasi aktif mahasiswa dan memberikan solusi efektif bagi perguruan tinggi dalam menjalankan perkuliahan online.

HarukaEDU kini telah bekerja sama dengan lebih dari 15 mitra perguruan tinggi dalam merancang program kuliah online maupun blended learning.

Melalui program online dan blended learning, terbukti memberikan efisiensi biaya kuliah hingga lebih dari 50 persen.

Program ini membuka akses yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia terhadap pendidikan berkualitas dengan metode belajar yang fleksibel dan biaya terjangkau.

HarukaEDU, sebuah startup edu-tech dari Jakarta telah menerima pendanaan Seri C dari SIG. Pendanaan ini juga melibatkan beberapa investor lain yaitu AppWorks, GDP Venture, Gunung Sewu Kencana and Samator Education.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News