Terinspirasi Ahok, Nikita Mirzani Jajal Berbisnis Ini...  

Terinspirasi Ahok, Nikita Mirzani Jajal Berbisnis Ini...  
Nikita Mirzani bersama Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat dalam Konser Gue 2 di Ex-Golf Driving Range Senayan, 4 Februari 2017. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Nikita Mirzani tengah berniat berbisnis. Dia mengaku ingin mencoba bisnis berbeda dari artis lainnya yang memilih kue kekinian.

Wanita disapa Niki itu ternyata ingin menjual boneka yang berwujud dirinya yang dinamakan Nikita Doll.

"Jadi bentuknya, badannya, semua-semuanya, mirip Niki (sapaannya). Konsepnya memang menyerupai boneka barbie. Bajunya dijual terpisah. Harganya juga beda-beda,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

Soal ide berbisnis boneka berwujud dirinya itu, pemain film Comic 8 itu mengaku terinspirasi dari Ahok yang pernah mengeluarkan action figure.

"Ahok pertama, tapi kan action figure. Tapi (kalau) Niki memang doll,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga terinspirasi dari boneka Barbie. Sebab selama ini anaknya suka bermain boneka tersebut.

“Kayak barbie, tapi lebih besar sedikit, jadi nanti bentuk badannya sama kayak Niki," ucap Nikita Mirzani.

Selain bisnis boneka, Niki juga sedang bekerja sama dengan Dr. Boyke dan Dr. Sonia Wibisono untuk meluncurkan produk perawatan organ intin kewanitaan.(Jlo/jpnn)


Artis peran Nikita Mirzani tengah berniat berbisnis. Dia mengaku ingin mencoba bisnis berbeda dari artis lainnya yang memilih kue kekinian.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News