Terios Hantam Tiang LRT, Separuh Kepala Mobil Hancur, Lihat

Terios Hantam Tiang LRT, Separuh Kepala Mobil Hancur, Lihat
Terios malang yang menghantam tiang jalur LRT di Jalan Kol H Barlian Km 6,5 Palembang, Kamis (3/3) pukul 08.30 WIB. Foto: dendi romi sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Mobil Terios mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kolonel H Barlian Km 6,5 tepatnya di depan Taman Wisata Alam Punti Kayu, Kamis (3/3) sekitar pukul 08.30 WIB.

Mobil berwarna hitam yang melaju dari arah kota menuju Sukarami menghantam tiang jalur LRT (light rail transit) dan terbanting ke sisi kiri jalan, tepatnya trotoar di depan TWA Punti Kayu.

Akibatnya, bagian depan mobil rusak berat. Hampir separuh kepala mobil sebelah kanan hancur.

Nasib pengemudi belum diketahui, apakah mengalami luka berat atau ringan.

Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan kemacetan panjang kendaraan yang melaju dari arah kota menuju Sukarami. Karena pengemudi mengurangi kecepatan untuk melihat mobil nahas tersebut.

Beberapa petugas Polantas Polrestabes Palembang langsung turun melakukan penyelidikan dan mengatur arus lalu lintas.

Baca Juga: Briptu Rehend Diseret Debt Collector, Kombes Supriadi Ungkap Pesan Tegas Kapolda, Siap-Siap Saja

“Kejadian pagi tadi. Mobil menghantam tiang LRT dan terbanting ke kiri jalan,” kata salah satu petugas Satlantas Polrestabes Palembang. (dom/sumeks.co)

Mobil Terios mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kolonel H Barlian Km 6,5 tepatnya di depan Taman Wisata Alam Punti Kayu, Kamis (3/3) sekitar pukul 08.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News