Terjaring Razia, Pengendara Nekat Tabrak Lari Polisi

Terjaring Razia, Pengendara Nekat Tabrak Lari Polisi
Ilustrasi

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Brigpol Sugiyanto menjadi korban tabrak lari sebuah sepeda motor saat tengah bertugas dalam razia kemarin. Anggota Polsekta Telukbetung Selatan (TbS) ini harus mendapat perawatan intensif karena mengalami luka serius di bagian kaki. 

Peristiwa tabrak lari itu diperkirakan pukul 10.00 WIB di Jl. Laksamana Malahayati, Kecamatan TbS. Diduga akibat tabrak lari tersebut, Brigpol Sugiyanto mengalami patah kaki kanan.

Kapolsekta TbS Kompol Sarpani membenarkan peristiwa nahas yang menimpa anak buahnya tersebut. ’’Iya benar. Tadi sudah njenguk anggota saya. Saat ini anggota saya tengah dirawat di rumah sakit,” ujarnya kepada Radar Lampung di Mapolresta Bandarlampung kemarin. 

Sayangnya, Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 2003 ini enggan menjelaskan lebih jauh mengenai kronologis yang menimpa anggotanya tersebut. ”Silahkan langsung ke Kapolresta,” katanya. 

Terpisah Kapolresta Bandarlampung Kombespol Hari Nugroho tak membantah saat dikonfirmasi peristiwa tersebut. “Brigpol Sugyianto memang benar anggota polsek Telukbetung Selatan. Nanti, saya cek dahulu, guna mengetahui kebenaran informasi tersebut,” ucap mantan Wakapolres Samarinda ini.

Dari informasi yang dihimpun,  aparat polsek TbS kala itu tengah menggelar razia di Jl. Laksamana Malayahati. Tepatnya di dekat pos polisi. Nah, Brigpol Sugiyanto hendak memberhentikan sebuah motor jenis matic. Dia bermaksud untuk kelengkapan surat-surat pengendara sepeda motor. Namun, alih-alih berhenti, pengendara sepeda motor justru menarik gas kencang sehingga menabrak Brigpol Sugiyanto. 

Menurut sumber Radar Lampung yang enggan dikorankan namanya, Brigpol Sugiyanto langsung dievakuasi untuk mendapat perawatan.  

Diketahui, operasi razia tersebut termasuk dalam rangkaian operasi sepanjang masa. Operasi ini dicanangkan oleh Kapolda Lampung Brigjend. Ike Edwin. Teknisnya, dua jam sekali, polisi melakukan razia, patroli, hingga mengatur lalu lintas. Semua personel termasuk perwira wajib ikut operasi. 

BANDARLAMPUNG – Brigpol Sugiyanto menjadi korban tabrak lari sebuah sepeda motor saat tengah bertugas dalam razia kemarin. Anggota Polsekta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News