Terjatuh dari Lantai Tiga, Kepala Pecah

Terjatuh dari Lantai Tiga, Kepala Pecah
Terjatuh dari Lantai Tiga, Kepala Pecah
TANJUNGPINANG - Marwan Marbun menghembuskan nafas terakhirnya, sekitar pukul 10.00 WIB, setelah  terjatuh dari lantai tiga sebuah ruko kosong di depan Pizza Hut Tanjungpinang. Kepala pria berusia 30 tahun itu pecah dan otaknya berceceran di halaman depan ruko.

Menurut Ameng teman kerja korban, pada saat kejadian tersebut korban sedang bekerja dengan temannya Roby Tambak, di sebuah ruko tiga lantai di Jalan Ketapang No 2A Tanjungpinang. "Kami bekerja empat orang, korban dan Roby di lantai tiga sedangkan saya dan satu teman lagi di bawah," ungkapnya.

Lanjut Ameng, mereka bekerja membuat Composite Panel atau Alkupon untuk gedung tersebut. Korban adalah pekerja yang baru dua hari datang ke Tanjungpinang dari Batam. Tapi ketika mereka sedang asyik bekerja, tiba-tiba saja terdengar teriakan Roby. "Dia yang melihat langsung korban terjatuh ke bawah, dan langsung berteriak," katanya.

Saat terjatuh dari lantai tiga ruko tersebut, kepala korban membentur lantai halaman ruko yang mengakibatkan kepala korban pecah dan otak korban berceceran di lantai. Teman-teman korban pun langsung menghentikan pekerjaannya dan menolong korban. Beberapa warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan  membawanya ke RSUD Tanjungpinang namun nyawa korban tak bisa tertolong lagi.

TANJUNGPINANG - Marwan Marbun menghembuskan nafas terakhirnya, sekitar pukul 10.00 WIB, setelah  terjatuh dari lantai tiga sebuah ruko kosong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News