Terjatuh ke Laut, Paru-paru Bocah Ini Penuh Air

Terjatuh ke Laut, Paru-paru Bocah Ini Penuh Air
Terjatuh ke Laut, Paru-paru Bocah Ini Penuh Air

jpnn.com - TANJUNGUBAN - Bocah mungil bernama Nur Asifa Binti Noto 4 ditemukan tewas terapung oleh warga di perairan dekat Pelantar Kampung Tanjungtaluk, Desa Teluksasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL), Jumat (20/3) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjunguban. Namun nyawanya tidak dapat ditolong," ujar Ketua RT Kampung Tanjungtaluk, Mansur saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bedasarkan informasi dari warga, sebelum insiden tragis yang menelan nyawa bocah tidak berdosa ini terjadi, sekitar pukul 10.30 WIB bocah yang sering disapa Asifa ini bermain bersama teman sebayanya di sekitaran pelantaran. 

Berselang beberapa jam kemudian, tiba-tiba salah seorang warga teriak histeris saat melihat Asifa dalam kondisi sudah terapung di perairan depan pelantar tempat korban bermain dengan temannya tersebut.

Mendapati Asifa terapung, beramai-ramai pihak keluarga dan warga setempat terjun ke laut untuk menyelamatkannya dan saat itu juga melarikannya ke RSUD Tanjunguban agar nyawanya dapat tertolong. Karena saat ditemukan kondisi Asifa sudah tidak bergerak, namun pihak keluarga dan warga masih mengira kondisi Asifa koma. 

Namun saat dinyatakan pihak medis nyawa Asifa tidak tertolong lagi akibat paru-parunya sudah penuh air, barulah warga dan pihak keluarganya menerimanya dengan lapang dada.(muf/jpnn)


TANJUNGUBAN - Bocah mungil bernama Nur Asifa Binti Noto 4 ditemukan tewas terapung oleh warga di perairan dekat Pelantar Kampung Tanjungtaluk, Desa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News