Terjebak 25 Km Dalam Mesin Mobil, Kucing di Melbourne Ini Berhasil Diselamatkan

Terjebak 25 Km Dalam Mesin Mobil, Kucing di Melbourne Ini Berhasil Diselamatkan
Terjebak 25 Km Dalam Mesin Mobil, Kucing di Melbourne Ini Berhasil Diselamatkan

Seekor kucing berusia lima minggu bernama "Honda" akhirnya kembali ke pangkuan sang ibu dengan selamat setelah terjebak di dalam mesin mobil dan menempuh perjalanan sejauh 25 kilometer.

Anak kucing ini rupanya naik ke bagian depan mobil sebelum sang pemilik pergi bekerja dari wilayah Deer Park ke Parkville di Melbourne, dengan penumpang yang tak terduga di dalamnya.

Dua belas jam kemudian, ketika sang pemilik perempuan mulai perjalanan pulang, ia mendengar suara meong yang berasal dari mesin dan melaju ke Rumah Sakit Hewan Smith Lort di Melbourne utara.

Seorang petugas dari Pemadam Kebakaran Melbourne (MFB) dipanggil untuk menyelamatkan anak kucing dari belakang jendela radiator.

Petugas pemadam kebakaran, Sam Jennens, mengatakan, kejadian ini dinilai sebagai salah satu tugas yang paling tak biasa yang pernah diterimanya.

"Panggilan itu mengatakan ada kucing terjebak di belakang radiator, tetapi ketika kami sampai di sana kami bahkan tak tahu apakah ia masih di sana atau tidak, karena kami tak bisa mendengarnya lagi," ceritanya.

Ia lantas menuturkan, "Pemilik mobil melakukan semua hal yang benar dan beruntung, mobil itu diparkir di rumah sakit hewan karena mereka memiliki tim yang siap dengan kotak dan handuk, siap untuk mengambil kucing jika ia mencoba melarikan diri."

Berbekal obor, kotak alat dan mengenakan sarung tangan, Sam bersama dengan sesama petugas pemadam kebakaran, Phil Edwards dan Jim Challis, bekerja selama lebih dari satu jam untuk mengambil dan membebaskan anak kucing itu.

Seekor kucing berusia lima minggu bernama "Honda" akhirnya kembali ke pangkuan sang ibu dengan selamat setelah terjebak di dalam mesin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News