'Terjebak' di dalam Tank, Anggota Parlemen Ini Ancam Tembak Orang di Sekitarnya

'Terjebak' di dalam Tank, Anggota Parlemen Ini Ancam Tembak Orang di Sekitarnya
Igor Zotov keluar dari tank setelah terjebak selama lima jam dalam kendaraan itu.

jpnn.com - MOSKOW - Seorang anggota parlemen Rusia dilaporkan terjebak selama lima jam di dalam sebuah tank dan mengancam menembak siapapun orang yang berada di sekitarnya jika dia tidak dikeluarkan dari dalam tank tersebut.

Insiden itu menjadi berita utama media ketika Sekretaris Parlemen Negara Duma, Igor Zotov, memasuki sebuah tank saat menghadiri Ekspo Militer Rusia di Nizhny Taqil.

Seperti dilansir laman Daily Mirror, Kamis (17/9), saksi mengatakan kepada koran Bloknot bahwa pria yang berbadan gemuk itu 'terjebak' di dalam kendaraan itu selama lima jam dan mengancam akan menembak orang jika dia tidak dapat keluar dari kendaraan itu.

Sementara itu, Zotov membenarkan dia menaiki kendaraan tempur infanteri amfibi BMP-3 itu, tetapi membantah terperangkap di dalam.

"Laporan itu tidak benar. Saya masuk di dalam BMP-3, duduk di kursi pengemudi dan kemudian keluar kembali. Ya, saya tinggi dan gemuk tetapi saya tidak pernah terperangkap dalam setiap tank," katanya kepada kantor berita Russian News Service. 

Zotov mengatakan, anggota parlemen lain dapat mengkonfirmasi ceritanya itu.

Namun, koordinator pameran tersebut, Alexander Pisarevsky mengkonfirmasi Zotov yang berbadan besar ragu untuk keluar dari tank itu dan dia 'terjebak' di dalam kendaraan itu selama lima jam.

Sementara itu televisi Rusia melaporkan pejabat Parlemen Negara Duma. Bloknot melaporkan bahwa Zotov akhirnya keluar dengan bantuan kementrian pertahanan dan sekuriti acara eksebisi itu. (mirror/ray/jpnn)


MOSKOW - Seorang anggota parlemen Rusia dilaporkan terjebak selama lima jam di dalam sebuah tank dan mengancam menembak siapapun orang yang berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News