JPNN.com

Terjerat Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Beri Pesan Begini

Jumat, 15 Mei 2020 – 08:27 WIB
Terjerat Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Beri Pesan Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi berharap kasus hukum yang dialaminya menjadi pelajaran bagi masyarakat, terutama anak muda.

Dia berpesan agar kaum milenial tidak memakai obat-obatan untuk bisa tertidur lelap.

"Imbauan untuk kaum muda, agar bisa tidur secara natural tanpa mengonsumsi obat seperti itu," kata Roy Kiyoshi saat hendak dipindahkan dari Polres Jakarta Selatan ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/5)

Tidak hanya itu, presenter Karma tersebut juga mengingatkan masyarakat supaya tidak sembarangan membeli obat tanpa resep dokter.

"Ini pembelajaran juga buat teman-teman untuk tidak membeli tanpa resep," ucap Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi akhirnya dipindahkan dari Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Pemindahan dilakukan pada Kamis (14/5) siang untuk menjalani proses rehabilitasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kombes Pol Vivick Tjangkung. Menurutnya, Roy Kiyoshi harus dititipkan untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO.

Roy Kiyoshi ditangkap pihak kepolisian pada Rabu (6/5) di rumahnya di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa 21 butir obat psikotropika.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo