Terjerat Masalah, Andre Taulany Unggah Nasihat Bijak

Terjerat Masalah, Andre Taulany Unggah Nasihat Bijak
Andre Taulany. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Andre Taulany menyampaikan nasihat bijak di tengah masalah yang kini dihadapi. Dia dan Rina Nose diketahui dilaporkan lantaran diduga menyinggung marga Latuconsina dalam guyonan.

Lewat akun Instagram miliknya, Andre Taulany mengutip sebuah kalimat bijak dari @tausiyahku_. Dia membahas soal tentang hidup dengan kebaikan.

"Allah takkan melupakan kebaikan yang kau beri, kesusahan orang lain yang kau atasi, dan mata yang hampir saja menangis lalu kau buat bahagia," ungkap Andre Taulany, Rabu (20/5).

"Hidup lah di atas prinsip. Jadilah orang baik, meskipun kau tak diperlakukan baik oleh orang lain," lanjutnya.

Mantan vokalis Stinky itu sebelumnya telah meminta maaf soal insiden guyonannya dianggap menyinggung marga Latuconsina. Permintaan maaf disampaikan Andre Taulany saat berbicang dengan Prilly Latuconsina dalam acara Ini Talk Show, Selasa (19/5).

"Kemarin waktu Rina Nose ke sini kan ada pelesetan nama itu tuh. Minta maaf ya, itu enggak ada bermaksud mau menyinggung siapa pun," kata Andre Taulany.

Masalah ini bermula saat guyonan Rina Nose dan Andre Taulany dianggap menyinggung marga Latuconsina. Dalam acara Ramadan yang ditayangkan Net TV, mereka melontarkan tebak-tebakan yang dianggap merendahkan marga asal Maluku tersebut.(Mg3/jpnn)

Andre Taulany dianggap menyinggung marga Latuconsina. Dalam acara Ramadan yang ditayangkan Net TV, mereka melontarkan tebak-tebakan yang dianggap merendahkan marga asal Maluku tersebut.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News