Terkesan dengan NTT, Pak Menteri Ganteng Sampai Bilang Begini

Terkesan dengan NTT, Pak Menteri Ganteng Sampai Bilang Begini
Menteri Perdagangan Thomas Lembong dan putranya, Maxwell di perayaan Natal Bersama Nasional di Kupang, Senin (28/12). Foto : Natalia Laurens/JPNN

KUPANG--Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong tidak menyangka akan mendapatkan tugas dari Presiden Joko Widodo sebagai Ketua Panitia perayaan Natal Bersama Nasional 2015 yang diselenggarakan di Kota Kupang, NTT, Senin (28/12). Pria yang akrab disapa Tom itu mengatakan, kedatangannya ke Kupang membawa kenangan tersendiri saat menjalan tugas dari presiden.

"Saya dan istri saya Ciska, mendapat kejutan di sini. Betapa baik hati dan tulusnya masyarakat NTT. Kami sangat terharu dan tersentuh," kata Tom saat memberikan sambutan Natal bersama di rumah dinas Gubernur NTT, di Kupang.

Tom mengaku, kali ini ia dan keluarga merasakan sensasi Natal yang berbeda karena bisa merayakannya di kota lain dan bersama ribuan umat Kristiani di Kupang. Ini diakuinya sebagai Natal yang istimewa dan mewah.

"Ini perayaan Natal yang mewah. Bapak presiden dan saudara sekalian kemewahan yang ini tidak bisa dibeli dengan uang. Kemewahan yang saya dan Ciska dapat karena kebesaran hati dan ketulusan masyarakat NTT. Di zaman kehidupan modern, serba terburu-buru, kami merasakan sentuhan lain di kota ini," imbuh Tom.

Ia mengaku, juga menyukai alam di NTT dan menikmatinya meski hanya beberapa hari Kota Karang tersebut. (flo/jpnn)


KUPANG--Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong tidak menyangka akan mendapatkan tugas dari Presiden Joko Widodo sebagai Ketua Panitia perayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News