Terkesan dengan Sungai yang Mengalir di Dekat Kamar

Terkesan dengan Sungai yang Mengalir di Dekat Kamar
Hadar Nafis Gumay. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BAGI Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay, Pulau Bali memberikan kesan pribadi. Meski relatif jarang bepergian ke Pulau Dewata, Hadar tetap menyenangi pulau tersebut karena suasananya berbeda dengan rutinitas di Jakarta. Yang dia ingat tentang Bali adalah tempatnya menginap.

Sepuluh tahun silam Hadar menginap di salah satu hotel dekat kawasan Ubud yang menurutnya berkonsep sangat bagus. Hotel itu bersentuhan langsung dengan kawasan yang masih alami di Bali. Situasi tersebut membuat tamu hotel nyaman.

"Seperti sungai itu, mengalir di dekat kamar," tutur Hadar di sela-sela bimbingan teknis (bimtek) pemungutan dan perhitungan suara pilkada di Denpasar kemarin (30/10).

Bagi Hadar, suasana semacam itu sungguh menyenangkan. Apalagi mendengarkan gemericik air sungai dari dalam kamar yang hampir tidak mungkin terjadi di Jakarta. Suara alam mampu menenangkan pikiran meskipun hanya sejenak menikmatinya. Di luar itu, Hadar mengaku tidak banyak mengingat tempat wisata karena memang jarang berwisata.

Hadar yang pada pilkada kali ini bertindak sebagai koordinator wilayah Bali Nusra mengatakan, saat menginap di Sanur untuk keperluan bimtek atau rakor, misalnya, dirinya juga nyaris tidak ke mana-mana.

"Paling saya nyewa sepeda saja untuk berkeliling di sekitar hotel," tambah komisioner 55 tahun itu. (byu/c10/agm)


BAGI Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay, Pulau Bali memberikan kesan pribadi. Meski relatif jarang bepergian ke Pulau Dewata, Hadar tetap menyenangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News