Terkuak! Ini Motif SA Menghabisi Anak Tetangga, Ada Hubungannya dengan Burung

Terkuak! Ini Motif SA Menghabisi Anak Tetangga, Ada Hubungannya dengan Burung
Ilustrasi mayat remaja putri yang dibunuh SA. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Polisi membeberkan motif di balik pembunuhan sadis yang dilakukan SA (37) terhadap NK (14).

Korban merupakan anak tetangga pelaku, warga Kelurahan Amborawang, Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Kepada polisi, pria 37 tahun tersebut mengaku menghabisi nyawa remaja putri itu karena memiliki dendam dengan ayah korban.

Sadisnya, pelaku melampiaskan dendamnya dengan membunuh dan menyetubuhi mayat korban sebelum akhirnya dikubur di tanah berlumpur di Hutan Amborawang.

Kapolsek Samboja AKP Adyama Baruna Pratama mengungkapkan dendam bermula ketika pelaku meminjam uang sebesar Rp 120 ribu kepada ayah korban.

Pelaku rela menggadaikan burung jalak kesayangannya sebagai jaminan agar dipinjamkan uang.

"Saat utang sudah dibayar, burung kesayangannya itu tidak bisa dikembalikan orang tua korban karena sudah dijual. Itulah yang membuat pelaku sampai sakit hati dan dendam," AKP Adyama ketika dikonfirmasi JPNN.com, Selasa (22/2) siang.

Dendam itu dilampiaskan pelaku pada Minggu (20/2) pagi.

Motif SA menghabisi anak tetangganya akhirnya terkuak, polisi mengungkap ada hubungannya dengan burung kesayangan milik pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News