Terkurung di Mobil, Balita Tewas Kehabisan Oksigen

Terkurung di Mobil, Balita Tewas Kehabisan Oksigen
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Seorang bocah bernama Rafli, 4, diduga meregang nyawa karena kehabisan oksigen lantaran terkurung di dalam mobil.

Peristiwa nahas itu terjadi Jumat sore. Putra pasangan Intan, 35, dan Feri, 38, ini ditemukan tak bernyawa di mobil setelah kurang lebih tiga jam terkurung.

Seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group), kronologis tewasnya Rafli berawal saat Intan dan Rafli pergi belanja ke sebuah pasar swalayan.

Keduanya mengendarai mobil pribadi Suzuki Escudo. Sekitar pukul 12.00 WIB, wanita yang berprofesi sebagai PNS di lingkup Pemprov Lampung itu selesai berbelanja dan pulang ke rumah.

Dalam perjalanan pulang, rupanya Rafli tertidur di bangku belakang. Sesampainya di rumah, mobil di parkir di depan. Intan kemudian sibuk menurunkan barang belanjaan.

Namun, dia diduga lupa kalau sang buah hati tercinta masih pulas di bangku mobil. Alih-alih membangunkan Rafli, Intan justru mengunci pintu mobil.

Selama kurang lebih tiga jam bocah malang itu terkurung. Intan yang baru sadar kalau sang anak tertinggal di dalam mobil bergegas membuka pintu mobil. Tapi terlambat. Rafli telah tewas.

Menurut Oki, 23, salah satu warga sekitar, Intan lupa kalau anaknya tertinggal di mobil. ’’Iya sadarnya sudah tiga jam. Sekitar jam 15.30 WIB lah baru tahu kalau anaknya masih kekunci di dalam mobil," jelas Oki.

Seorang bocah bernama Rafli, 4, diduga meregang nyawa karena kehabisan oksigen lantaran terkurung di dalam mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News