Terlalu Intim, Ayu Ting Ting Didesak Nikah

Terlalu Intim, Ayu Ting Ting Didesak Nikah
Terlalu Intim, Ayu Ting Ting Didesak Nikah
JAKARTA--Hubungan Ayu Ting Ting dengan kekasihnya Hendrie B Hendarso alias Enjie tampaknya semakin serius. Saat Hari Raya Lebaran lalu, kedua pihak keluarga bahkan sudah saling bertemu. Tepatnya di rumah orangtua Enjie di Palembang. Benarkah pertemuan itu membicarakan soal lamaran? Sayang Ayu merahasiakannya.

 

"Iya Lebaran kemarin saya ke sana, jalan-jalan saja liburan. Ramai deh, seru, ketemu saudara-saudaranya," elak pelantun Alamat Palsu itu saat ditemui akhir pekan lalu.

Ayu tidak memungkiri bahwa dirinya juga mengajak kedua orang tuanya bertemu dengan keluarga Enjie. "Mereka juga liburan, jadi saya ajak ke sana," cetusnya.

Ayu pun mengatakan, saat ayah dan ibunya bertemu dengan orangtua Enjie, belum ada pembicaraan lebih jauh soal rencana lamaran maupun pernikahan. "Belum ngomongin apa-apa kok. Memang dari dulu sudah akrab aja," katanya lagi.

JAKARTA--Hubungan Ayu Ting Ting dengan kekasihnya Hendrie B Hendarso alias Enjie tampaknya semakin serius. Saat Hari Raya Lebaran lalu, kedua pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News