Persiapan Senam Poco-poco untuk Sambut Asian Games

Terlihat Kompak dan Rapi, Kontingen Setjen MPR Panen Pujian

Terlihat Kompak dan Rapi, Kontingen Setjen MPR Panen Pujian
Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono (tengah) bersama Ketua Kontingen Setjen MPR sekaligus Karo Humas MPR Siti Fauziah dan anggota kontingen pada acara Geladi Resik Senam Poco-poco di Kompleks Parlemen, Senayam, Jakarta. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Untuk menyambut Asian Games XVIII Tahun 2018 di Jakarta-Palembang, pemerintah dan INASGOC, panitia pelaksana telah melakukan berbagai acara dan sosialisasi Asian Games.

Salah satu acara untuk menyambut pesta olahraga terbesar di Asia itu adalah digelar senam poco-poco. Senam poco-poco yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Agustus 2018. Kegiatan ini bukan senam poco-poco biasa namun merupakan senam massal yang akan diikuti oleh 65.000 peserta.

Jumlah peserta yang melimpah ini membuat senam massal tersebut akan memecahkan rekor senam massal terbesar di dunia.

Terlihat Kompak dan Rapi, Kontingen Setjen MPR Panen Pujian

Kontingen Senam Poco-poco dari Setjen MPR dalam rangka menyambut Asian Games 2018

Untuk menghimpun jumlah peserta sebanyak itu, panitia mengajak pegawai dari seluruh kementerian, lembaga negara, pemerintah daerah, dan institusi lainnya untuk menjadi bagian dari penari poco-poco.

Ajakan dari panitia disambut oleh oleh Setjen MPR dengan senang hati. Buktinya, 50 peserta dari Setjen MPR siap mengikuti dan mensukseskan senam massal ini.

Agar pelaksanaan acara sukses, pegawai Setjen MPR rutin, giat, dan tekun melakukan latihan senam poco-poco. Menjelang Hari-H, pada 3 Juli 2018, bertempat di depan Gedung Nusantara, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, pegawai Setjen MPR melakukan geladi resik senam poco-poco.

Salah satu acara menyambut pesta olahraga terbesar di Asia itu adalah digelar senam poco-poco. Senam ini rencananya dilaksanakan pada 5 Agustus 2018 di Monas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News