Terlihat Lebih Gendut, Bella Saphira Hamil?

Terlihat Lebih Gendut, Bella Saphira Hamil?
Terlihat Lebih Gendut, Bella Saphira Hamil?

jpnn.com - Ada yang berbeda dengan penampilan Bella Saphira saat melayat mendiang Idris Sardi di Rumah Kreatif Fadli Zon, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Istri dari Mayjen Agus Surya Bhakti itu terlihat lebih berisi. Hamil?

Saat ditanyakan hal tersebut, Bella dengan tegas membantah. Ia berkilah, belakangan dirinya memang senang makan, sehingga terlihat lebih gemuk.

“Belum (hamil). Nggak, saya sudah jawab tidak, saya memang gemuk, memang makan banyak,” aku Bella.

Terus dibantah, tak bisa dipungkiri kalau bintang film Love dan Arisan Brondong ini ngebet segera hamil. Tapi toh kalau belum bisa juga, Bella yang sudah berusia 40 tahun ini tetap menerima situasi apa adanya.

“Sudah lah dijalani, nikmati saja. Kalau takut nggak maju-maju. Memang berisiko, jalani saja. (Usia) 46-48 saja masih bisa hamil kok,” ucapnya optimis.

“Tidak ada comment-comment dulu sebelum sesuai fakta. Mohon doanya saja ya,” pintanya.

Sebelumnya dikabarkan, hasrat Bella memiliki buah hati sudah tinggi. Bahkan ia sempat beberapa kali curhat dengan teman dan sahabat. Salah satunya, Tena.

“Kalau nggak salah sih pengennya perempuan waktu itu ngomongnya,” kata Tena.

Ada yang berbeda dengan penampilan Bella Saphira saat melayat mendiang Idris Sardi di Rumah Kreatif Fadli Zon, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News