Terlindas Truk Trailer, Pedagang Sapi Selamat

Terlindas Truk Trailer, Pedagang Sapi Selamat
Terlindas Truk Trailer, Pedagang Sapi Selamat

jpnn.com - SITUBONDO - Saad alias Pak Ika, warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Mlandingan, Situbondo, terlindas truk trailer di jalan raya Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan, Situbondo. Untungnya, meski terluka parah, lelaki yang bekerja sebagai pedagang sapi itu masih selamat.

Ceritanya, kecelakaan tragis terjadi pada pukul 09.00 pagi kemarin (11/1). Bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol DK 8031 FE. Pria 52 tahun tersebut melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Begitu melintas di jalan raya pantai utara Jawa (pantura) di Desa Wringinanom, pria itu bermaksud untuk menyalip truk trailer nopol N 9888 US yang dikemudikan Solikhin, 43, warga Kabupaten Pasuruan.

Pada saat mendahului truk trailer di depannya, dari arah berlawanan muncul mobil penumpang umum (MPU) nopol P 383 UE yang dikemudikan Abdul Kadir, 35, warga Desa Siliwung, Kecamatan Panji.

Diduga, karena terkejut, korban selanjutnya tidak dapat mengendalikan kemudi. Kontan, setir sepeda motornya tersenggol spion MPU yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, sepeda motor serta tubuh korban langsung terpental ke sebelah kiri.

Nahas, begitu terpelanting dan jatuh ke aspal, tubuh korban langsung dilindas truk trailer yang penuh dengan muatan bahan bangunan. Tidak hanya dilindas, tubuh korban juga sempat terseret sepanjang lima meter oleh truk trailer dengan berat sekitar 20 ton tersebut.

Anehnya, bapak dua anak itu selamat dari maut. "Saya hanya melihat tubuh dia (Saad) sudah berada di bawah ban truk itu. Saya berteriak dan menduga korban tewas. Untungnya, korban selamat," terang H Yon, warga Desa Paowan. (rri/JPNN)


SITUBONDO - Saad alias Pak Ika, warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Mlandingan, Situbondo, terlindas truk trailer di jalan raya Desa Wringinanom, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News