Terminal 3 Bandara Soetta Beroperasi, Diyakini Akan Meningkatkan Jumlah Turis

Terminal 3 Bandara Soetta Beroperasi, Diyakini Akan Meningkatkan Jumlah Turis
Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Foto dok Humas Perhubungan

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau langsung beroperasinya Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (9/8).

 

Budi menyatakan, perwujudan Terminal 3 ini merupakan loncatan untuk mewujudkan Bandara Soekarno Hatta sebagai gerbang utama pariwisata Indonesia.

“Saat ini kita memiliki kontak ke sejumlah 35 bandara di seluruh dunia dan akan meningkatkan jumlah turis yang masuk ke Indonesia. Kami harapkan dalam satu tahun ke depan, bisa menambah 1 juta turis luar negeri masuk ke Indonesia,” harap Budi.

Selain itu diharapkan agar Terminal 3 bisa menjadi transit airport. Nantinya, Terminal 3 Bandara Soetta akan beroperasi secara keseluruhan pada Maret 2017.

"Beroperasi secara keseluruhan bersamaan dengan selesainya people mover, yang menghubungkan semua terminal yang ada di Bandara Soekarno Hatta," tandas Budi dalam siaran persnya, Selasa (9/8). (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau langsung beroperasinya Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (9/8).   Budi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News