Ternak Uang Edukasi Pentingnya Investasi Kepada Generasi Muda

Ternak Uang Edukasi Pentingnya Investasi Kepada Generasi Muda
Ternak Uang yang bergerak sebagai di bidang pendidikan teknologi kembali melakukan edukasi pentingnya investasi kepada generasi muda. Foto: dok Ternak Uang

jpnn.com, JAKARTA - Ternak Uang yang bergerak sebagai di bidang pendidikan teknologi kembali melakukan edukasi di Panti Asuhan Yatim Ar-Rohmat Bogor.

Perusahaan melihat, dengan populasi yang melebihi 270 juta jiwa, Indonesia memiliki potensi besar untuk melahirkan investor-investor andal.

Sayangnya, sebelum bisa sampai ke tahap tersebut, jalan terjal menghadang para generasi muda, khususnya di kalangan pelajar.

Faktanya, belum semua masyarakat Indonesia bisa menyelesaikan program sekolah hingga tingkat SMA/SMK/Sederajat.

Alasannya pun klasik, yakni tersandung masalah biaya.

Melihat kondisi tersebut, Ternak Uang menggelar kegiatan bertajuk "Ternak Uang untuk Indonesia: Dana Subsidi Pendidikan untuk Anak-Anak Indonesia".

“Ternak Uang berkomitmen untuk mengedukasi dan memperluas literasi keuangan sejak dini kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama generasi muda," kata Co-founder Ternak Uang, Timothy Ronald dalam siaran persnya, Minggu (28/8).

Dia menambahkan pengetahuan finansial yang kuat merupakan bekal besar bagi generasi muda untuk membangun ekonomi Indonesia agar lebih maju di masa mendatang.

Ternak Uang yang bergerak sebagai di bidang pendidikan teknologi kembali melakukan edukasi pentingnya investasi kepada generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News