Ternyata, Ayah Mirna...

Ternyata, Ayah Mirna...
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin sempat membeberkan isi percakapan via WhatsApp antara putrinya dengan Jessica Kumala Wongso, dalam sebuah acara televisi swasta pada Selasa, (2/2) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal mengatakan, pihaknya belum menerima keterangan yang diungkapkan Darmawan tersebut. Sehingga, penyidik harus memanggil Darmawan guna menuangkan keterangan tersebut ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Itu informasi untuk penyidik, tentunya akan dimintai keterangan. Itu kan belum dituangkan di Berita Acara Pemeriksaan (BAP)," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/2)

Sebelumnya, Darmawan sempat membeberkan isi pesan singkat via Whatsapp antara putrinya dan Jessica sebelum keduanya bertemu di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam pesan singkat WhatsApp itu, Darmawan mengungkapkan ada sesuatu hal abnormal yang dilontarkan Jessica kepada putrinya. "Jessica bilang, Mir, mau dong gue dicium sama loe," kata Dharmawan menirukan isi percakapan Jessica dengan Mirna dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC), Selasa (2/2) malam. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin sempat membeberkan isi percakapan via WhatsApp antara putrinya dengan Jessica Kumala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News