Ternyata Ini Kiat David Beckham Agar Badannya Tetap Ideal

Ternyata Ini Kiat David Beckham Agar Badannya Tetap Ideal
David Beckham di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). FOTO: ISSAK RAMADHAN /JAWAPOS.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan mega bintang sepak bola David Beckham tak hanya berbicara soal dunia kulit bundar saat melakukan temu awak media di Raffles Hotel, Jakarta, Senin (25/3) siang.

Dia juga berbagi cerita bagaimana dia menjaga tubuhnya tetap ideal seperti saat masih menjadi pemain sepak bola aktif.

Ayah empat anak tersebut menjelaskan tak ada program diet khusus yang dijalani olehnya seperti yang banyak dibicarakan oleh orang-orang. Dia tetap dalam kondisi yang ideal karena dulunya mantan atlet.

"Saya tidak menjalankan diet khusus. Saya hanya lebih beruntung karena sejak berusia muda sudah menjadi atlet. Karena apapun yang saya makan, tubuh masih bisa tetap pada bentuknya, cukup mengontrolnya sedikit saja," tegas dia.

Tak hanya itu. Beckham juga memastikan bahwa rasa nyaman dalam menjalani kehidupan, membuatnya semakin mudah mengontrol dirinya melalui kehidupan sehari-hari.

Karena rasa tak tertekan itulah, Beckham mengaku masih suka mengonsumsi makanan yang memberikan rasa bersalah tapi menyenangkan atau guilty pleasure.

"Seperti yang kita semua ketahui, setiap orang memiliki guilty pleasure, termasuk saya punya sedikit guilty pleasure pada chocolate cake, chocolate bar. Ini normal," dia menandaskan. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
David Beckham Suka Indonesia

Mantan mega bintang sepak bola David Beckham tak hanya berbicara soal dunia kulit bundar saat melakukan temu awak media di Raffles Hotel, Jakarta, Senin (25/3).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News