Ternyata Ini Penyebab Jennifer Dunn Tampak Santai

Ternyata Ini Penyebab Jennifer Dunn Tampak Santai
Jennifer Dunn dihadirkan saat rilis kasus penggunaan narkoba di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Harris, pengusaha yang disebut-punya hubungan dekat dengan Jennifer Dunn, mengatakan pihaknya akan memberikan pendampingan hukum untuk artis yang akrab dipanggil Jedunn itu.

”Sebagai bentuk kepedulian sebagai teman. Hampir tiap hari kami berkomunikasi,” tuturnya.

Meski dia mengatakan belum tanda tangan surat kuasa. ”Saat diperiksa di Puslabfor ada tim kami yang mendampingi,” ujar dia saat dihubungi, Rabu (3/1).

Pihaknya berharap kasus Jedunn hanya sampai di kepolisian. ”Harapan kami bisa direhab, karena Jennifer sudah menyesali dan minta maaf,” lanjutnya.

Tapi, Jedunn sudah kali ketiga tersangkut kasus narkoba. Pada 2005, ketika usianya belum genap 16 tahun dia berurusan dengan polisi karena kedapatan memiliki ganja, kemudian pada 2009 diciduk polisi dengan barang bukti 7 pil ekstasi dan satu paket sabu-sabu.

Hingga dia mendekam di penjara selama 2 tahun 3 bulan.

Di penghujung 2017, perempuan yang pernah membintangi sederet sinetron saat remaja itu lagi-lagi berurusan dengan narkoba.

Dia ditangkap pada Minggu (31/12) sore di rumahnya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan atas keterangan tersangka FS, yang mengaku mendapat pemesanan sabu-sabu dari Jedunn. ”Intinya dia khilaf,” ucap Firman.

Jennifer Dunn memang tampak santai bahkan cengengesan saat dihadirkan di depan wartawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News