Ternyata Inilah Motif Penggorok Pengendara di Jalan Raya Medan

Ternyata Inilah Motif Penggorok Pengendara di Jalan Raya Medan
Dua pelaku pembunuhan pengendara sepeda motor berhasil diringkus usai kejadian di kawasan KL Yos Sudarso dekat Titi Gantung, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Senin (7/8) pagi. Foto: IG Polres Belawan

jpnn.com, MEDAN - Motif pembunuhan sadis yang terjadi di Jalan Raya Kawasan KL Yos Sudarso dekat Titi Gantung, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (7/8) pagi, mulai terungkap.

Seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini, bahwa pembunuhan dengan tiga pelaku itu dilatari dendam dan perselingkuhan.

Hal itu terungkap dari pengakuan Yuni, kakak korban Dedi Wiyono, 35.

Baca juga: Pengendara Mendadak Disetop, Lehernya Digorok Tiga Pria, Geger Deh...

Pasalnya, sehari sebelum terjadinya pembunuhan itu, Minggu (6/8), Sekawa Faoma didatangi dan dianiaya Dedi.

Pemukulan itu dilakukan Dedi karena kesal dengan ulah Sekawa yang merupakan tetangganya, telah menyelingkuhi istrinya.

“Kemarin, adik saya memang ada datangi rumah pelaku. Karena istri adik saya ini diselingkuhinya. Jadi, pelaku dendam dengan adik saya,” kata Yuni.

Ternyata, Sekawa tak terima dipukuli Dedi dan dendam atas perlakuan itu. Lantas, diapun mengajak dua temannya dan merencanakan pembunuhan.

Motif pembunuhan sadis yang terjadi di Jalan Raya Kawasan KL Yos Sudarso dekat Titi Gantung, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News