Ternyata M Ridho Sudah Dipantau Timnas Selama Setahun

Ternyata M Ridho Sudah Dipantau Timnas Selama Setahun
Ridho. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa nama baru bermunculan di skuat Timnas U-23 yang diproyeksikan untuk Asian Games 2018. Salah satunya adalah M Ridho, kiper asal klub Borneo FC.

Dalam sesi latihan di Lapangan ABC Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/2) pagi, dia memang tampak bersemangat berlatih. Setiap menu latihan penjaga gawang, dilahapnya dengan sempurna.

Potensi kiper yang mencatatkan penyelematan terbanyak di Liga 1 2017 dengan 104 kali tersebut sudah dilirik jauh-jauh hari oleh tim pelatih skuat Garuda.

Bukan hanya penyelamatan, M Ridho ternyata juga mampu 11 kali mencatatkan cleansheet untuk gawangnya dari 30 kali penampilan.

Jumlah penyelamatan M Ridho pun ternyata melebihi penyelamatan kiper Timnas Indonesia senior, Andritany Ardhyasa, yang hanya 96 penyelamatan.

"Kami sudah pantau Ridho dari setahun lalu. Kami senang dia punya kondisi yang tepat untuk bisa main di timnas dan sekarang kami bisa melihat dia langsung. Kami ingin lihat dia terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi Timnas," tutur pelatih kiper Timnas U-23, Eduardo Perez, usai latihan, Minggu (20/2). (dkk/jpnn)

 


Beberapa nama baru bermunculan di skuat Timnas U-23 yang diproyeksikan untuk Asian Games 2018. Salah satunya adalah M Ridho, kiper asal klub Borneo FC.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News