Ternyata Masih Ada yang Nikmati Uang Simulator SIM

Ternyata Masih Ada yang Nikmati Uang Simulator SIM
Ternyata Masih Ada yang Nikmati Uang Simulator SIM
JAKARTA--Tersangka kasus dugaan korupsi di proyek pengadaan simulator SIM, Sukotjo S Bambang nampaknya memiliki segudang informasi mengenai permainan di proyek senilai Rp 196 miliar tersebut. Menurut kuasa hukum Sukotjo, Erick Samuel Paat masih ada pihak lain yang berperan besar dibanding Sukotjo.

Lanjut Erick, Sukotjo sudah mengantongi nama-nama yang menerima semua aliran dana di proyek simulator. "Simulator SIM itu kan jumlahnya Rp 196 miliar, masa dia hanya terima Rp 74 miliar saja. Kalau dia bermain kan pasti dapat lebih besar. Berarti ada yang tidak bermain, duduk manis, tidak lakukan apapun, tapi dapat 120 miliar," tutur Erick di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (10/12).

Siapa yang menikmatinya?Erick mengaku tidak bisa mengungkapkannya saat ini. Dikhawatirkan, pihak-pihak yang berkepentingan dengan informasi tersebut menyusun strategi untuk menutupi kasus tersebut.

"Saya tidak berani mengungkapkan, hanya beliau yang tahu.

Kalau kami jelaskan duluan, dikhawatirkan pihak-pihak yang diduga terkait akan atur strategi lagi," sambung Erick.

JAKARTA--Tersangka kasus dugaan korupsi di proyek pengadaan simulator SIM, Sukotjo S Bambang nampaknya memiliki segudang informasi mengenai permainan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News