Ternyata, Menpora Imam Nahrawi Hobi Kredit Barang

Ternyata, Menpora Imam Nahrawi Hobi Kredit Barang
Menpora Imam Nahrawi dengan jam tangan melingkar di lengannya. Dia bercerita hobi kredit setelah melihat dagangan Koperasi yang menjual jam tangan kredit/ Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi terang-terangan mengaku hobi kredit barang. Dia mengaku telah mulai membiasakan diri melakukan kredit sejak masih kuliah di IAIN Sunan Ampel, Surabaya.

Menteri 42 tahun itu menjelaskan, pengalaman kredit pertamanya adalah saat menginjak semester III. Saat itu, dia memberanikan diri mengkredit motor bebek.

"Saat itu SK PNS paman Saya, Munawir yang yang digadaikan. Dia kemudian ambil motor, saya yang cicil," katanya, saat melakukan sidak koperasi karyawan Kemenpora, Kamis (7/1).

Setelah itu, dia terbiasa membeli barang dengan cara mencicil. Dia tak suka membeli tunai karena merasa ada uang besar yang harus keluar langsung. "Saya maunya uang itu bisa berupa barang. Jadi ini model menabung saya," tuturnya.

Rupanya, kebiasaan itu berlangsung sampai saat ini. Menteri berkumis tersebut menegaskan bahwa hampir seluruh barang elektronik di rumahnya, adalah hasil dari kredit.

"Jam tangan yang saya pakai ini juga kredit, enam bulan ini kreditnya," tutur Imam seraya menunjukkan jam tangan merek Aigner dengan tali kulit hitam yang melingkar di lengannya.(dkk/jpnn)


JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi terang-terangan mengaku hobi kredit barang. Dia mengaku telah mulai membiasakan diri melakukan kredit sejak masih kuliah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News