Ternyata, Nikita dan Puty Diperiksa di Lokasi Berbeda, Tempatnya Tenang Loh

Ternyata, Nikita dan Puty Diperiksa di Lokasi Berbeda, Tempatnya Tenang Loh
Nikita Mirzani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Dua artis papan atas, Nikita Mirzani dan Puty Revita yang terlilit skandal prostitusi online diagendakan tim penyidik untuk diperiksa di Mabes Polri, hari ini, (16/12). Namun setelah dikonfirmasi, ternyata keduanya diperiksa di dua lokasi yang berbeda.

“Keduanya minta untuk diperiksa di tempat yang tenang dan bukan di Bareskrim,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Humas Polri, Kombes Pol Suharsono saat dikonfirmasi.

Suharsono mengungkapkan Nikita Mirzani dan Puty Revita merasa terganggu diperiksa di Mabes Polri. Namun, Suharsono tidak menjawab secara rinci mengapa keduanya diberikan perlakuan khusus sehingga tidak diperiksa di Mabes Polri.

“Penyidik menyetujuinya, saat ini pemeriksaan masih berlangsung di lokasi yang tidak bisa saya beri tahu,” tegasnya.

Menurut Suharsono, Nikita dan Puty diperiksa sebagai saksi. Sementara F dan O sebagai muncikari sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan satu muncikari lagi, A masuk daftar pencarian orang (DPO).

“Sejauh ini tersangka ada tiga, dua ditangkap, satu masih buron,” ujarnya.(mg4/jpnn)


JAKARTA – Dua artis papan atas, Nikita Mirzani dan Puty Revita yang terlilit skandal prostitusi online diagendakan tim penyidik untuk diperiksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News