Ternyata Pelatih Ini Calon Terkuat Pengganti Mourinho

Ternyata Pelatih Ini Calon Terkuat Pengganti Mourinho
Fans Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Guus Hiddink kini disebut-sebut sebagai calon terkuat pelatih Chelsea jika Jose Mourinho dipecat. Hal itu tak lepas dari status Hiddink yang dikenal sebagai spesialis tengah musim.

Selama 28 tahun menjalani karier sebagai pelatih, Hiddink sudah menukangi tujuh klub. Yakni PSV Eindhoven, Fenerbahce, Valencia, Real Madrid, Real Betis, Anzhi Makhachkala, dan Chelsea.

Namun, Hiddink tak selalu menjabat selama semusim penuh. Yaitu ketika dia membesutValencia (26 Maret-30 Juni 1994), Real Betis (1 Februari-31 Mei 2000), dan Chelsea (11 Februari-30 Juni 2009).

Nah, dari tiga klub itu, Hiddink paling moncer bersama Chelsea. Total, pria 68 tahun itu membukukan persentase kemenangan sebesar 73 persen.

“Sepak bola level level atas selalu atraktif. Akhir-akhir ini memang ada tawaran kpeada saya untuk membawa sepak bola atraktif versi saya. Namun kita akan lihat dalam waktu dekat,” kata Hiddink kepada Voetbal International kemarin (28/10). (dra/jos/jpnn)


LONDON – Guus Hiddink kini disebut-sebut sebagai calon terkuat pelatih Chelsea jika Jose Mourinho dipecat. Hal itu tak lepas dari status Hiddink


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News