Minggu, 17 Desember 2017 – 05:30 WIB

Ternyata, Zorro Ada di Balik Kekalahan Manchester City

Kamis, 07 Desember 2017 – 10:03 WIB
Ternyata, Zorro Ada di Balik Kekalahan Manchester City - JPNN.COM

jpnn.com, DONETSK - Untuk pertama kalinya, Manchester City tahu bagaimana rasanya kalah musim ini. Uniknya, ada Zorro di balik kekalahan City tersebut.

Bertandang ke markas Shakhtar Donetsk di Stadion Metalist, Donetsk, Ukraina, Kamis (7/12) dini hari, The Citizens keok 1-2. Ini adalah kekalahan pertama pasukan Pep Guardiola di semua kompetisi

Aktor penting kekalahan pertama City ini ternyata adalah Zorro. Karakter pahlawan fiksi dengan ciri baju hitam, jubah hitam, topi hitam dan tentu saja masker hitam itu muncul setelah pertandingan. Tepatnya di ruang konferensi pers di Stadion Metalist.

Sesungguhnya dia adalah pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca. Pria berusia 44 tahun itu menunaikan nazarnya. Saat undian grup, Fonseca berucap, dia akan memakai kostum Zorro andai berhasil membawa timnya lolos ke 16 Besar. "Ini adalah saat yang paling menyenangkan buat saya," katanya dalam jumpa pers tersebut.

Paulo Fonseca. Foto: fcsd

Ya, kemenangan atas City membuat Shakhtar lolos sebagai runner up, dengan koleksi 12 poin. Unggul atas Napoli (enam poin) yang harus puas di tempat ketiga. Di 16 Besar nanti, Shakhtar harus berhadapan dengan salah satu dari juara grup lainnya, seperti Manchester United, PSG, Barcelona atau Liverpool. Sementara meski kalah, posisi City sebagai juara Grup F Liga Champions tak tergoyahkan. (adk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar