Teror Misterius! Mata Dicungkil, Lidah Hilang, Kuku Dicabut

Teror Misterius! Mata Dicungkil, Lidah Hilang, Kuku Dicabut
Beberapa ekor kambing milik warga yang masih tersisa. Sebagian besar kambing lainnya sudah tewas setelah kehabisan darah. Foto: Joko Iswanto/Samarinda Pos/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Warga Lempake, Samarinda Utara, Kaltim, hingga kini masih diteror hewan misterius.

Bahkan hampir semua kandang kambing yang berada di 4 lingkungan Rukun Tetangga, RT 16, 18, 19 dan 20 dijaga dengan ketat warga secara berkelompok.

Salah seorang warga bernama Lutfi mengaku melihat sebuah penampakan saat melakukan ronda di RT 2.

“Sekitar pukul 02.00 Wita dini hari kami sengaja melakukan ronda malam keliling kampung setelah mendengar isu anjing siluman yang merebak di daerah Bedeng,” Kata Lutfi

Saat berkeliling kampung itulah, Lutfi bersama rekan-rekannya dikejutkan dengan penampakan dua ekor anjing dengan ciri-ciri sama seperti yang diceritakan warga.

“Satu bertubuh besar putih dan satunya lagi kecil warna gelap, tapi kami tidak dapat melihat dengan jelas wajah binatang itu, sebab jarak kami cukup jauh,” tambah Lutfi.

Curiga dengan keberadaan dua ekor anjing itu, Lutfi dan warga lain mengejar. Namun hewan yang diburu berhasil kabur ke arah Jalan Bedeng.

Enam jam setelah aksi pengejaran, warga di RT 19 dikejutkan dengan ditemukannya satu ekor kambing yang mati kehabisan darah.

Warga Lempake, Samarinda Utara, Kaltim, hingga kini masih diteror hewan misterius.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News