Teroris Bersenjata Pisau Serang Kapolsek Tangerang

Teroris Bersenjata Pisau Serang Kapolsek Tangerang
Polisi mengerumuni pria yang menjadi pelaku penyerangan terhadap Kapolsek Tangerang Kompol Efendi di pos polisi Yupentek, Cikokol, Tangerang. Foto: Bidhumas Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Serangan teror yang menyasar anggota Polri kembali terjadi. Kali ini sasarannya adalah Kapolsek Tangerang Kompol Efendi bersama sejumlah anak buahnya yang sedang bertugas di pos polisi Yupentek, Cikokol, Tangerang.

Peristiwanya terjadi pada Kamis (20/10) sekitar pukul 07.30. Penyerangnya satu orang yang menggunakan pisau.

Selain Kompol Efendi, anggota Polri lainnya yakni Iptu Bambang dan Iptu Heru  dari Sabhara Polsek Tangerang juga menjadi korban. Namun, pelaku penyerangan sudah dilumpuhkan.

"Pelakunya satu orang, sekarang di rumah sakit. Dia ditembak di kaki," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono.

Di lokasi penyerangan terdapat terdapat stiker berlambang Negara Islam Irak Suriah (ISIS). “Tapi ini masih kita selidiki  apa motif dan tujuan pelaku menyerang polisi ini," sambung dia.

Untuk para korban, lanjut Awi, masih dalam penanganan medis. "Kebanyakan menderita luka tusuk di punggung, karena pelaku menyerang menggunakan pisau," tuturnya.(elf/JPG)


JAKARTA - Serangan teror yang menyasar anggota Polri kembali terjadi. Kali ini sasarannya adalah Kapolsek Tangerang Kompol Efendi bersama sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News