Teroris Kaltim Masih Simpang Siur

Teroris Kaltim Masih Simpang Siur
Teroris Kaltim Masih Simpang Siur
JAKARTA- Kabar tertangkapnya buronan teroris bernama Abu Zar alias Udin di Balikpapan, Kalimantan Timur oleh Densus 88 ternyata belum bisa dikonfirmasi secara resmi oleh Mabes Polri. Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji kepada wartawan masih enggan membeberkan penangkapan itu. "Beritanya masih simpang siur, nanti dulu," elak Susno saat didesak wartawan di Mabes Polri, Selasa (12/5).

Namun Susno tidak memungkiri, kalau Kepala Densus 88, Brigadir Jenderal Saud Usman Nasution sedang berada di Balikpapan. “Pak Nasution sendiri yang turun ke situ, kami masih minta keterangan dulu,” kata Susno.

Saat didesak sejauh mana keterkaitan pelaku hingga Kepala Densus hingga terjun langsung, Susno juga memberikan jawaban yang normatif. “Semua kami anggap penting,” tambah Susno.

Kejadian terorisme di Ambon ini pasalnya ada keterkaitannya. “Masalah ini sangat peka, kita tidak boleh meraba-raba,” katanya.

JAKARTA- Kabar tertangkapnya buronan teroris bernama Abu Zar alias Udin di Balikpapan, Kalimantan Timur oleh Densus 88 ternyata belum bisa dikonfirmasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News