Terpanggang Dalam Posisi Bersujud

Terpanggang Dalam Posisi Bersujud
Terpanggang Dalam Posisi Bersujud
BANJARMASIN - Siti Samiah, 48 berusaha tetap tegar atas peristiwa kebakaran yang menghanguskan tempat tinggalnya di Jln Teluk Tiram Gang Keluarga RT 14, Banjarmasin Barat, Kamis (20/6) pukul 23.00 Wita.

     

Bukan hanya karena rumahnya yang habis terbakar, tapi adik lelakinya bernama Noor Imansyah alias Iman, 47 yang penglihatannya sudah berkurang juga ikut terpanggang. "Karena panik saat itu cuma sempat menyelamatkan  enam orang saudara perempuan saya yang tidak bisa melihat. Sementara adik saya tak tahu ada di mana," ucap Samiah kepada Radar Banjarmasin.

   

Sementara saudaranya yang selamat adalah Siti Bulqiah, 60; Siti Halimah, 58; Siti Ainun, 54; Siti Aina, 52; Murniansyah, 50; Siti Samiah, 48; Siti Zainab, 45  dan Noor Ifansyah, 43. Selain saudara kandungnya yang tinggal di rumah itu, kata Samiah, juga ada suaminya dan 1 orang anaknya serta istri korban bernama Siti Samsina, 41 dan dua anaknya yang masih balita.

Setelah api sudah mulai padam barulah mereka  mengetahui kalau salah satu saudaranya tak ada. "Ada kakak sepupu yang memberitahukan kalau ada seorang di dalam rumah yang tewas dalam keadaan sujud mengarah kiblat," ujarnya.

BANJARMASIN - Siti Samiah, 48 berusaha tetap tegar atas peristiwa kebakaran yang menghanguskan tempat tinggalnya di Jln Teluk Tiram Gang Keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News