Minggu, 17 Desember 2017 – 11:14 WIB

Terpengaruh Minuman Torpedo, Batmen Tebas Kepala Beddu

Kamis, 12 Oktober 2017 – 03:15 WIB
Terpengaruh Minuman Torpedo, Batmen Tebas Kepala Beddu - JPNN.COM

Ilustrasi pembacokan. Foto: JPNN

jpnn.com, BASEL - Suparman alias Batmen, 30, ditangkap polisi lantaran membacok warga di Dusun Air Kruis Desa Pongok, kecamatan Pulau Pongok Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Selasa (10/10) malam.

Akibat kejadian tersebut, Beddu, 44, nelayan warga Desa Pongok, mengalami luka bacokan di bagian kepala sebelah kiri serta wajah. Saat ini korban masih menjalani perawatan medis (Operasi) di Rumah Sakit Umum (RSU) Toboali.

Kapolsek Leparpongok, IPDA Alfaizun mengungkapkan, penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa malam sekira pukul 20.00 Wib di Dusun Laut Desa Pongok.

"Saat itu korban sedang membantu keluarganya yang lagi ada hajatan pesta di belakang rumah, tiba-tiba datang pelaku dan langsung mengambil sebilah parang yang terletak di lantai samping ibu-ibu yang sedang memasak," kata Alfaizun.

Menurut keterangan dari para saksi yang berada di lokasi kejadian perkara tersebut, lanjut Alfaizun, pelaku mengayunkan sebilah parang tersebut ke arah leher korban sehingga mengenai muka korban.

"Korban masih bisa melakukan perlawanan dengan menggunakan sebilah kayu. Melihat korban melakukan perlawanan kemudian pelaku melarikan diri dengan membawa parang tersebut ke arah lapangan bola Dusun Padang Desa Pongok," jelasnya.

Dia menambahkan, korban sebelum menjalani perawatan medis di RSU Toboali sempat dirawat di Puskesmas Desa Pongok. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Leparpongok pada Rabu (11/10) siang sekira pukul 11.00 Wib, oleh Suryati (43) yang merupakan istri korban.

"Menindaklanjuti laporan tersebut kemudian kita melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku. Pelaku ditangkap sekira pukul 11.30 Wib di Desa Pongok, tanpa melakukan perlawanan.

SHARES
TAGS   pembacokan babel
loading...
loading...
Komentar