Terpilih Lagi, La Yuli Siap Mewakafkan Diri untuk Melayani Masyarakat Kendari

Terpilih Lagi, La Yuli Siap Mewakafkan Diri untuk Melayani Masyarakat Kendari
Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Kendari La Yuli. Foto: source for jpnn

jpnn.com, KENDARI - La Yuli (36) kembali mengukir prestasi baru dengan berhasil meraih kepercayaan masyarakat Kota Kendari dalam Pemilu 2024

Dia terpilih menempati kursi ke-4 DPRD Kota Kendari dengan total kurang lebih 2.513 suara.

Jebolan Magister Pendidikan  Universitas Haluoleo Kendari ini mengaku akan berupaya keras untuk membangun seluruh wilayah yang menjadi daerah pemilihannya, yakni Dapil III yang mencakup wilayah Kecamatan Poasia, Abeli dan Nambo,

“Fokus utama saya adalah mewujudkan perbaikan jalan, sekolah, puskesmas, dan pembangunan pertanian di seluruh dapil," kata La Yuli, Selasa (5/3).

Dia ingin masyarakat Poasia, Abeli dan Nambo menikmati fasilitas umum dengan nyaman dan berkeadilan sosial, serta mampu meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga dengan memanfaatkan lahan kosong untuk budidaya pertanian.

Di hadapan 200 sukarelawannya dan masyarakat dapil III, La Yuli mengungkapkan rasa syukurnya, dikarenakan masih diberikan kepercayaan sebagai penyambung lidah rakyat di DPRD Kota Kendari.

"Terima kasih banyak atas kepercayaan ini Bapak dan Ibu, ini adalah amanah yang harus saya pertanggungjawabkan di dunia dan akhirat, maka saya mewakafkan diri saya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapil III," ujar la Yuli.

Politikus muda ini menunjukkan komitmennya pada pembangunan infrastruktur di kecamatan Poasia, Abeli, dan Nambo.

Politikus PKS La Yuli kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Kendari dengan meraih 2.513 suara dalam Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News