Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketum Ganjarist, Kris Tjantra Sasar Swing Voters

Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketum Ganjarist, Kris Tjantra Sasar Swing Voters
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang bernama Ganjarist resmi menunjuk Plt Ketua Umum Kornas Ganjarist Kris Tjantra sebagai ketua umum periode 2023-2028 di Jakarta, Senin (4/9). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang bernama Ganjarist resmi menunjuk Plt Ketua Umum Kornas Ganjarist Kris Tjantra sebagai ketua umum periode 2023-2028.

Kris Tjantra terpilih secara aklamasi dalam pemilihan yang dilakukan secara hybrid di Jakarta, Senin (4/9).

Dia terpilih setelah ditunjuk oleh 110 orang pengurus Ganjarist di seluruh Indonesia.

"Secara musyawarah dan aklamasi sudah keluar dan menunnjuk saya sebagai ketum terpilih ganjarist periode 2023 sampai 2028," kata Kris Tjantra di Jakarta, Senin (4/9).

Dia menyebutkan dengan sisa waktu sebelum Pilpres 2024, pihaknya akan bersinergi dengan sukarelawan Ganjar Pranowo yang lain untuk turun langsung ke akar rumput.

"Konsolidasi bersama untuk bergerak ke akar rumput melalui berbagai upaya-upaya mensosialisasikan Ganjar Pranowo," lanjutnya. 

Kris juga menyebutkan Ganjarist tidak hanya akan fokus pada urusan politik, tetapi juga menyentuh aspek sosial masyarakat. 

"Contoh beberapa daerah di Jateng mengalami kekeringan, memang tugas Ganjarist untuk bisa mendengar dan melihat bahwa masyarakat butuh bantuan," jelasnya.

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang bernama Ganjarist resmi menunjuk Plt Ketua Umum Kornas Ganjarist Kris Tjantra sebagai ketua umum periode 2023-2028.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News