Terry Putri Berkurban Melalui Baznas

Terry Putri Berkurban Melalui Baznas
Terry Putri saat menyerahkan kurban ke Baznas. Foto: Humas Baznas

jpnn.com, JAKARTA - Artis Terry Putri ikut berkurban tahun ini. Menurutnya, berkurban merupakan investasi terbaik dunia dan akhirat.

“Berkurban tidak sekadar ibadah yang bernilai sangat besar untuk akhiratku, tetapi ibadah untuk keuntungan dan kebahagiaan dunia,” kata Terry Putri ditemui di kantor Baznas Jakarta, Jumat (9/8).

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Terry Putri menyalurkan kurbannya ke desa-desa melalui program Kurban Berdayakan Desa yang diinisiasi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

BACA JUGA: OMG, Terry Putri Banjir Tawaran Jadi Istri Muda

“Dengan berkurban, alhamdulillah saya ikut mendukung pemberdayaan masyarakat dan menggerakkan ekonomi di pedesaan. Sebab, hewan ternak dibeli, disembelih, dan dibagikan ke masyarakat desa,” ujar Terry.

“Memang sih kalau kurban secara konvensional kita akan melihat langsung hewan yang akan dikurban dan ada akad penyerahan hewan kurban.Di Baznas ada akadnya dan ada laporan bahkan ada fotonya termasuk penyaluran daging kurban,” imbuhnya.

BACA JUGA: Tahun Ini, Billy Syahputra Ikut Kurban 2 Ekor Sapi

Terry menyerahkan uang sebesar Rp 2,5 juta ke BAZNAS untuk harga seekor kambing. “Saya kurban kambing seharga Rp 2,5 juta. Biasanya saya kurban bersama kedua orangtua, namun kini kurban sendiri karena kedua orangtua sudah meninggal,” pungkasnya.(mg7/jpnn)


Artis Terry Putri mengatakan bahwa berkurban merupakan investasi terbaik dunia dan akhirat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News