Terry Sudah 'Fully Booked'

Terry Sudah 'Fully Booked'
FULL - Terry Putri saat ditemui dalam salah satu acara penghargaan insan TV, beberapa waktu lalu. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Hadirnya Piala Dunia (PD) 2010 membawa berkah tersendiri bagi Terry Putri. Tak hanya bisa menyaksikan aksi bintang-bintang bola dunia beraksi, adanya even tersebut juga berdampak pada makin tebalnya kantong cewek 30 tahun itu.

Cewek kelahiran Banjarmasin itu sedang kebanjiran job untuk jadi host acara-acara off-air. Kebanyakan acara-acara itu digelar di cafe. "Mulai kick-off Piala Dunia sampai selesai, saya sudah full booked buat mengisi acara nonton bareng (nobar)," tuturnya.

Padatnya acara yang harus dipandunya itu sekaligus membuatnya tidak perlu merancang sendiri acara nonton bareng olahraga yang menjadi kegemarannya itu. Dia cukup tampil membawakan acara, kemudian ikut duduk dan bersorak bersama para pengunjung lainnya ketika pertandingan digelar. "Asyik banget, bisa nonton bola rame-rame, lalu dapat bayaran," celetuknya.

By the way, siapa sih yang difavoritkan Terry juara Piala Dunia di Afrika Selatan ini? Waktu dikasih pertanyaan ini, Terry tanpa ragu menyebut Tim Matador sebagai tim jagoannya yang bakal menggenggam titel.

JAKARTA - Hadirnya Piala Dunia (PD) 2010 membawa berkah tersendiri bagi Terry Putri. Tak hanya bisa menyaksikan aksi bintang-bintang bola dunia beraksi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News