Tersandung Kasus Narkoba, Ketua DPD PAN Batanghari Ditangkap

Tersandung Kasus Narkoba, Ketua DPD PAN Batanghari Ditangkap
Ilustrasi penjara. Foto: JPNN

jpnn.com, JAMBI - Ketua DPD PAN Batanghari, M. Hafiz yang juga anak Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Jambi.

Hafiz ditangkap bersama tiga rekannya yakni Fanny Andriawan, Jantan Grahadayana, dan Hamdi, di sebuah rumah, Minggu (29/3) dini hari.

Hafiz dan Fanny ini bukan kali pertama ditangkap pihak Kepolisian dengan kasus yang sama.

Kemudian Jantan Grahadayana warga Kebun Handil dan Hamdi warga Jambi Timur. Jantan Grahayana merupakan PNS di Kabupaten Muaro Jambi.

"Iya memang benar. Keempat pelaku diamankan di Mapolresta Jambi. Kasus ini juga masih dalam pengembangan,” ujar Kapolresta Jambi, Kombes Pol Fauzi Dalimunthe saat dihubungi.

Penangkapan dilakukan di sebuah rumah di Jalan H. Agus Salim komplek Perumahan Camat RT 07 Nomor 20 B Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Barang Bukti yang diamankan yakni 3 paket sabu dengan berat kotor 1,22 gram dan seperangkat alat hisap sabu.

Masih menurut informasi, penangkapan bermula pada pukul 01.30 WIB, anggota Opsnal Satresnarkoba Polresta Jambi, mendapat informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah di Jalan H Agus Salim, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, sering dijadikan tempat penyalagunaan narkotika.

Ketua DPD PAN Batanghari, M. Hafiz yang juga anak Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News