Tersangka Korupsi Ini Akhirnya Menyerahkan Diri, Lihat Tampangnya

Tersangka Korupsi Ini Akhirnya Menyerahkan Diri, Lihat Tampangnya
Tersangka SA (tengah) didampingi penyidik Kejari Kabupaten Tangerang keluar ruangan setelah menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan tindak pidana korupsi pada pengadaan mobil operasional desa. ANTARA/Azmi Samsul Maarif

jpnn.com, TANGERANG - Mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, SA yang berstatus tersangka dalam kasus korupsi pengadaan mobil operasional desa tahun anggaran 2018, menyerahkan diri ke kejaksaan negeri (kejari) setempat pada Selasa (21/6).

Sebelum menyerahkan diri, tersangka korupsi itu sudah beberapa kali dipanggil penyidik Kejari Tangerang, tetapi tidak hadir. Saat dijemput ke rumahnya, SA juga tidak ada.

"Alhamdulillah, dengan kesadaran, niat baiknya, tersangka SA datang menyerahkan diri ke Kejari," kata Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih.

Dia menyebut tersangka korupsi datang menyerahkan diri kepada penyidik didampingi kuasa hukumnya.

Dengan penyerahan diri SA, maka empat dari lima tersangka kasus korupsi pengadaan mobil operasional desa tersebut telah diamankan.

"Sementara seorang tersangka lagi, yaitu STN, mantan kepala Desa Bonisari, Kecamatan Pakuhaji, saat ini masih dicari," ucapnya.

Penyidik Kejari Tangerang juga langsung melakukan pemeriksaan terhadap SA.

"Yang pasti hari ini tersangka sudah hadir dan segera kami tahan," ujar Nova.

SA selaku tersangka korupsi sekaligus aktor utama rasuah pengadaan mobil operasional desa di Kabupaten Tangerang menyerahkan diri ke kejari setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News