Tersangka OTT DAK Disdik Aceh Barat Berpeluang Bertambah

Tersangka OTT DAK Disdik Aceh Barat Berpeluang Bertambah
Pungli. Foto: ilustrasi

jpnn.com, MEULABOH - Kepala Dinas Pendidikan Aceh Barat, mendadak sakit, setelah kegiatan di instansinya terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim saber pungli.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa mengaku tak mempersoalkan hal tersebut.

Apalagi, penjelasan kurang sehat Kepala Dinas Pendidikan Aceh Barat, Bismi, turut dikuatkan dengan surat keterangan dokter.

Surat itu menjelaskan Bismi harus memperoleh istirahat selama tiga hari, terhitung 23 – 25 Agustus 2018.

“Tidak masalah tentang sakit Kadis itu. Sangat manusiawi itu. Hari ini Jumat (24/8), telah kita layangkan undangan pemanggilan. Mudah-mudahan Senin mendatang Kadis telah dapat memenuhi pemanggilan kami,” kata AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, Jumat (24/8).

Baca: Polisi Tetapkan 5 Tersangka Kasus Suap DAK Disdik Aceh Barat

Seperti diketahui, lima orang tersangka yang telah ditetapkan dalam kasus OTT pungutan liar dana alokasi khusus (DAK) Tahun 2018 ini, sambung Bobby, tidak tertutup kemungkinan akan bertambah peluang tersangka lainnnya, seiring penguatan saksi dan bukti yang ditemukan.

Dalam proses menyiapkan Berita Aacara Pidana (BAP) kasus ini, Bobby menyatakan, masih membutuhkan keterangan sejumlah saksi lainnya.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Barat, mendadak sakit, setelah kegiatan di instansinya terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim saber pungli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News