Tersangka Pembantai Istri dan Kakak Ipar Dimakamkan di Malang

Tersangka Pembantai Istri dan Kakak Ipar Dimakamkan di Malang
Tersangka Pembantai Istri dan Kakak Ipar Dimakamkan di Malang

jpnn.com - BATAM - Tersangka pembantaian istri dan kakak iparnya, Rahmat Bin Samsuri akan dimakamkan di kampung halamannya, Malang, Jawa Timur. Jenazah Rahmat rencananya akan dibawa hari ini, Minggu (14/6) menggunakan pesawat langsung ke Surabaya.

"Iya rencananya kami bawa ke Malang untuk dimakamkan," ungkap Dian, adik Rahmat di Polsek Sekupang, Sabtu (13/6).

Menurut Dian, saat ini pihak keluarga masih menunggu anak-anak Rahmat, Kamarul Nizam bin Rahmat dan Nurnathasa binti Rahmat yang masih dalam perjalanan Malaysia ke Batam.

"Saya dan anak-anak abang (Rahmat-red) akan membawa jenazah ke Malang," katanya.

Di Polsek Sekupang, Dian mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu kakaknya, di saat membutuhkan darah. Sebelumnya, usai mencoba bunuh diri, Rahmat dilarikan ke rumah sakit dan membutuhkan 11 kantong darah.

"Kalau gak dibantu polisi, mungkin saya tidak melihat abang untuk terakhir kalinya," ucapnya sambil menangis. Dian juga berharap kepada pihak kepolisian agar semua barang-barang milik kakaknya yang diamankan polisi sebagai barang bukti bisa dibawa pulang bersama jenazah.

"Kalau diperbolehkan barang-barang abang bisa dibawa pulang ke kampung pak," ungkap Dian di Polsek Sekupang. (rng/ray)


BATAM - Tersangka pembantaian istri dan kakak iparnya, Rahmat Bin Samsuri akan dimakamkan di kampung halamannya, Malang, Jawa Timur. Jenazah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News