Tersangka Penembakan Lapas Cebongan Bertambah

Tersangka Penembakan Lapas Cebongan Bertambah
Tersangka Penembakan Lapas Cebongan Bertambah
SEMARANG -- Detasemen Polisi Militer IV/Diponegoro telah menyeleseikan berkas perkara anggota Kopassus kasus pembunuhan empat tahanan titipan Polda DIY di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cebongan, Sleman, DI Yogyakarta.

Berkas tersebut langsung diserahkan ke oditur militer (Odmil) II-11 Yogyakarta. Namun ada yang berbeda dari pernyataan sebelumnya. Jumlah tersangka sebelumnya berjumlah 11 orang, kali ini bertambah satu menjadi 12 orang tersangka.

Peristiwa Lapas IIB Cebongan, Sleman terjadi pada Sabtu 23 Maret 2013, lalu. Empat tahanan tersangka penganiayaan tewas dieksekusi menggunakan senjata api oleh anggota Kopassus Group II, Kartosuro. Tahanan yang dibunuh merupakan tersangka penganiayaan hingga menewaskan seorang anggota Kopassus di Hugo"s Cafe, pada Selasa 19 Maret 2013 dini hari.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Infantri Widodo Raharjo, dalam jumpa pers di markas Denpom Jalan Pemuda Semarang, mengatakan, penyerahan berkas ke Odmil disertai barang bukti dan tersangka.

SEMARANG -- Detasemen Polisi Militer IV/Diponegoro telah menyeleseikan berkas perkara anggota Kopassus kasus pembunuhan empat tahanan titipan Polda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News