Tersangka Suap Lahan Kuburan Mulai Diperiksa

Tersangka Suap Lahan Kuburan Mulai Diperiksa
Tersangka Suap Lahan Kuburan Mulai Diperiksa
JAKARTA - Lima tersangka dugaan suap pengurusan izin lahan kuburan seluas 1 juta meter persegi, di Kecamatan Tanjung Sari, Bogor, Jawa Barat, mulai menjalani pemeriksaan, di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (22/4).

Mereka adalah Ketua DPRD Kabupaten Bogor Iyus Djuher (ID), Direktur PT Gerindo Perkasa Sentot Susilo (SS), Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Bogor Usep (UJ),  Pegawai Honorer Pemkab Bogor Wily, serta seorang swasta, Nana (NS).

Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, menyatakan, kelimanya akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka. “Mereka akan diperiksa  kapasitasnya sebagai tersangka dalam kasus ini,“ kata Priharsa, Senin (22/4).

Pantauan di KPK, tiga orang sudah mendatangi markas Abraham Samad Cs, itu pagi tadi. Dua di antaranya, datang dan turun bersamaan dari mobil tahanan KPK. Keduanya yang sudah mengenakan baju tahanan KPK warna putih itu kompak bungkam. Terlihat sesekali mereka menutupi wajah saat menaiki anak tangga.

JAKARTA - Lima tersangka dugaan suap pengurusan izin lahan kuburan seluas 1 juta meter persegi, di Kecamatan Tanjung Sari, Bogor, Jawa Barat, mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News