Tertangkap, Maling Diikat di Tiang Listrik Seharian

Tertangkap, Maling Diikat di Tiang Listrik Seharian
Jendri, pelaku pencurian 100 kilogram besi ulir di salah satu ruko yang berada di kompleks Plaza Botania Garden, Batam Centre ditelanjangi lalu diikat di tiang listrik oleh warga yang kesal melihat perbuatan Jendri, Selasa (22/3). Foto; Iman Wachyudi/ Batam Pos
BATAM - Apes betul maling yang satu ini. Sudah ditangkap, masih dikerjain sepanjag hari. Sebelum diserahkan ke polisi, warga dan sekuriti di kompleks Plaza Botania Garden, Batam Center menelanjangi dan mengikat pemulung bernama Jendri di sebuah tiang listrik.

Pria berumur 28 tahun itu hampir 6 jam disekap karena warga kesal dengan perbuatannya. Pasalnya, sekitar pukul 02.00 dinihari kemarin (22/3) pemulung yang beralamat di Punggur itu kepergok tengah mencuri hampir 100 kilogram besi ulir di salah satu ruko yang berada di lantai dua plaza tersebut.

Hujan deras yang mengguyur kota Batam malam itu tidak meluluhkan nyalinya untuk beraksi. Tapi aksinya itu diketahui sekuriti yang berpatroli dan mendengar ada suara aneh dari ruko yang masih dalam tahap renovasi itu.

Menurut Basman, sekuriti setempat, ia dan rekan-rekannya berusaha menyelidiki asal suara yang muncul di lantai dua ruko. Melihat cahaya senter yang dinyalakan mereka, pelaku mencoba kabur dengan cara melompat dari lantai dua. "Dia juga melompati pagar dan lari menuju perumahan Marbela," ujar Basman seperti dilansir Batam Pos.

BATAM - Apes betul maling yang satu ini. Sudah ditangkap, masih dikerjain sepanjag hari. Sebelum diserahkan ke polisi, warga dan sekuriti di kompleks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News