JPNN.com

Tertarik? Toyota Crown Royal Saloon Bekas dari Bank Indonesia Dilelang dengan Harga Murah

Rabu, 12 Agustus 2020 – 15:34 WIB
Tertarik? Toyota Crown Royal Saloon Bekas dari Bank Indonesia Dilelang dengan Harga Murah - JPNN.com
Toyota Crown Saloon milik dinas Bank Indonesia dilelang. Foto: dok lelang

jpnn.com - Bagi pecinta otomotif yang ingin mencari mobil bekas di balai lelang tampaknya waktu yang tepat. Sebab, salah satu mobil bekas dinas Bank Indonesia (BI) dilelang. 

Hal itu diketahui setelah Toyota Crown Royal Saloon milik BI itu muncul di situs resmi lelang.go.id. Dalam foto itu, mobil bekas yang akan dilelang masih menggunakan nomor polisi merah B 1364 PQA.

Selain itu, sedan mewah asal Jepang itu dilelang dengan harga awal cukup murah yaitu Rp 188 juta.

"Bank Indonesia melalui perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I akan mengadakan penjualan secara umum/lelang Non eksekusi wajib dengan penawaran secara tertutup (closed bidding) yang telah diumumkan melalui surat kabar Harian Terbit tanggal 07 Agustus 2020," tulis keterangan tertulis di laman situs resmi lelang, Rabu (12/8).

Jika pengguna berminat bisa mengikuti acara lelang itu bisa mengakses laman tersebut dengan menyertakan unggah softcopy KTP, NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri.

Peserta lelang harus menyetorkan uang jaminan sebesar Rp 50.000.000 untuk mengikuti lelang Toyota Crown Royal Saloon ini. Setoran uang jaminan lelang harus diterima oleh KPKNL Jakarta 1 selambat-lambatnya satu hari sebelum pelaksanaan lelang.

Peserta lelang yang telah menyetor uang dianggap sudah mengetahui kondisi mobil tersebut yang akan ditawar dan dibeli.

Uang jaminan yang disetorkan oleh peserta yang tidak disahkan sebagai pembeli akan dikembalikan seluruhnya tanpa potongan apa pun, kecuali ada biaya transaksi perbangkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia