Tertekan, Jupe Curhat kepada Habib

Tertekan, Jupe Curhat kepada Habib
Tertekan, Jupe Curhat kepada Habib
JAKARTA - Kasus pidana yang menimpa Jupe alias Julia Perez terkait pertengkarannya dengan Dewi Persik ternyata membuat artis 31 tahun tersebut cukup tertekan. Setelah sidang pembacaan tuntutan beberapa waktu lalu, Jupe berusaha menenangkan diri dengan mengunjungi guru spiritualnya, Habib Abdurachman Assegaff, di Parung, Bogor, Kamis malam lalu (4/8).

"Aku mau ketemu sama Habib. Biasalah kalau aku ke sini, namanya Habib yang selalu memberikan jalan terang. Wejangan-wejangannya lagi aku butuhkan karena to be honest I really drop," jelas Jupe yang dituntut hukuman enam bulan penjara karena dianggap menganiaya Dewi Persik. Akibat tuntutan tersebut, dia menyatakan kerap menangis dan sakit.

"Ya, memang benar masalah yang kemarin membuat aku drop, tapi tidak berarti aku harus down karena aku yakin manusia diuji sama Allah pasti sesuai dengan kemampuannya," urainya. Pelantun tembang Belah Duren itu sama sekali tidak mengira bahwa syuting sebuah film horor bisa berkembang menjadi kasus pidana. "Sempat terlintas di benak aku. Ini apaan sih, kok yang tadinya syuting jadinya kayak begini," ujarnya.

Namun, berkat kunjungannya tersebut, Jupe menyatakan bisa lebih tenang. Sesuai dengan nasihat sang habib, dia berupaya tidak lagi berurusan dengan Dewi Persik. "Lebih tenang ya. Memang, orang yang sedang kena masalah harus mendekatkan diri kepada Allah. Sebab, ada sebagian orang ketika kena masalah lari ke alkohol, drug. Tapi, buat aku ke sini merupakan jalan yang baik dan lebih plong," tuturnya dengan mata sembap.

JAKARTA - Kasus pidana yang menimpa Jupe alias Julia Perez terkait pertengkarannya dengan Dewi Persik ternyata membuat artis 31 tahun tersebut cukup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News