TERUNGKAP: 6 Hal Menarik Soal Hubungan "Terlarang" Jessica dan Mirna

TERUNGKAP: 6 Hal Menarik Soal Hubungan "Terlarang" Jessica dan Mirna
TERUNGKAP: 6 Hal Menarik Soal Hubungan "Terlarang" Jessica dan Mirna

jpnn.com - JAKARTA - Ayah Wayah Mirna Salihin, Darmawan Salihin akhirnya berbicara banyak tentang kematian anaknya yang tewas diracun di sebuah diskusi televisi nasional Selasa (2/2) malam. Dengan penuturan yang mantab dan tegar dia pun membeberkan semua tentang kasus ini berdasarkan investigasinya sendiri. 

Sesekali dia melontarkan pernyataan dengan menggebu-gebu sambil mempraktekkan data-data yang dia peroleh. 

Beberapa hal yang paling banyak menarik perhatian adalah bagaimana dia membeberkan hubungan antara Jessica Kumala Wongso, sang tersangka dengan Mirna. Dia pun menduga kasus ini hanya bermotif asmara. (chi/mas)

Berikut 6 hal menarik yang terungkap dari pernyataan Darmawan Salihin: 

1. Jessica dan Mirna sama bersekolah di Billy Blue Collage of Design Australia sejak 2008. Meski bersahabat, saat Mirna merayakan wisudanya di Australia, Darmawan tidak melihat Jessica ikut merayakan wisuda anaknya.

2. Kata Darmawan, Jessica dan Mirna sudah beberapa tahun tak pernah lagi berkomunikasi. Tapi tiba-tiba saja Jessica muncul pada 27 Desember. Saat itu Jessica baru pulang dari Australia ke Jakarta. “Mungkin dia nanya ke teman-temannya berapa nomor kontak Mirna hingga akhirnya mereka saling kontak lagi,” kata Darmawan. 

3. Beberapa hari sebelum kejadian, Jessica, Mirna dan Arief Soemarko (suami Mirna) sempat bertemu dan makan malam bersama. Baru tanggal 6 Januari, Jessica, Mirna dan Hani membuat janji untuk bertemu di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Mirna pun diracun dan akhirnya tewas.

4. Darmawan awalnya sama sekali tak memiliki kecurigaan atas kematian Mirna. Bahkan dia sempat membela Jessica saat sang istri mencurigai. “Tidak mungkin lah mereka sudah lama berteman, masak mau membunuh Mirna,” kata Darmawan.

JAKARTA - Ayah Wayah Mirna Salihin, Darmawan Salihin akhirnya berbicara banyak tentang kematian anaknya yang tewas diracun di sebuah diskusi televisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News