Terungkap! Beginilah Kronologi Sejoli Ini Bakar Diri

Terungkap! Beginilah Kronologi Sejoli Ini Bakar Diri
Pasangan kekasih, Riki Yuda P dan Elfrida Wati H, dirawat di RSUD Pandan, Tapanuli Tengah, setelah keduanya membakar diri di Jalan Abdul Rajab Simatupang, Kecamatan Pandan, Tapteng, Sumut, Senin (10/4) dini hari. Foto: pojoksatu

jpnn.com, TAPTENG - Misteri sepasang insan yang nekat bakar diri di Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng) ternyata bermula dari ulah pasangan prianya.

Pria bernama Rizki Yuda P, 31, itulah yang membakar tubuh kekasihnya itu terlebih dahulu, kemudian dia pula yang berusaha memadamkannya.

Peristiwa yang membuat Rizki dan pasangannya, Elfrida Wati, 36, menjalani perawatan intensif di rumah sakit itu diduga dipicu rasa cemburu.

“Korban laki-laki merasa cemburu sama dia (perempuan) itu,” ungkap Kasubbag Humas Polres Tapteng Aiptu Hasanuddin Hasibuan seperti dilansir Metro Tabagsel hari ini.

Menurut keluarga korban Elfrida, saat kejadian itu, Rizki yang merupakan warga Lorong 3, Hutaimbaru Sibuluan 1, Kecamatan Pandan, datang menemui Elfrida di Jalan Abdul Rajab Simatupang, Kecamatan Pandan.

Saat itu, Rizki sedang dalam keadaan mabuk.

“Rizki mendatangi indekos korban perempuan (Elfrida) di Jalan Abdul Rajab Simatupang dalam keadaan mabuk. Saat Rizki mencarinya, bukan Elfrida yang ditemui di indekos, melainkan adiknya. Perempuan ini ternyata sudah tiga hari tak pulang,” jelas Aiptu Hasanuddin.

Selanjutnya, Rizki pun bertanya di mana Elfrida? Adiknya bilang kalau Elfrida sudah pindah indekos, kemudian mengantarkannya ke sana.

Misteri sepasang insan yang nekat bakar diri di Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng) ternyata bermula dari ulah pasangan prianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News